Postingan Populer

Selasa, 10 Oktober 2023

Pembatik Level 4 2023

Belum lama ini saya terpilih sebagai salah satu dari tiga puluh peserta yang lolos dalam PembaTIK level 4 Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika ada yang bertanya bagaimana perasaan saya saat ini, saya akan menjawab dengan jawaban yang pasti. Saya masih bingung dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas PembaTIK level 4. Bagaimana tidak, saya hanya memiliki waktu selama kurang lebih dua minggu hingga tenggat akhir pelaksanaan PembaTIK level 4.

Saya kesulitan membagi waktu karena di waktu yang sama, saya juga lolos sebagai salah satu peserta Repository Penerimaan Naskah Umum dari Sibi Kemdikbud. Minggu depan saya sudah berangkat ke Jakarta untuk beberapa hari guna pertemuan penulis dengan Sibi Kemdikbud. Belum lagi ditambah dengan ilustrasi dari buku saya yang belum selesai.

Saya tidak memiliki ambisi untuk menjadi Duta Teknologi Yogyakarta. Bisa masuk sebagai salah satu dari tiga puluh peserta yang lolos dalam PembaTIK level 4 merupakan kebanggan tersendiri untuk saya. Meskipun saya tahu bahwa hasil tugas saya tidak bisa maksimal, saya akan berusaha sebisa saya untuk membuat dan mengumpulkan tugas.

Jujur saja, saat ini saya belum memiliki rencana apa pun untuk tugas PembaTIK Level 4. Yang ada di benak saya adalah secepat mungkin menyelesaikan revisi naskah dan bertemu dengan penerbit secepatnya. Jika naskah saya sudah selesai, saya tidak akan segundah ini. Hahaha,,,



Oke, sepertinya keluh kesah saya cukup sekian. Semoga besok saya mampu menemukan solusi jitu untuk mengerjakan tugas PembaTIK secepat kilat dengan hasil yang maksimal. Bukan melalui pintu ajaibnya Doraemon, namun dengan niat dan usaha yang saya lakukan. Selamat malam,,,,Selamat beristirahat. 

#PusdatinKemendikbudristek

#BLPTKemendikbudristek

#MerdekaBelajar

#PembaTIK2023

#SahabatTeknologiKemendikbudristek

#PlatformMerdekaMengajar

Tidak ada komentar:

Tugas Akhir Pembatik Level 4 Tahun 2023

Hei...hei...hei...Sahabat Teknologi Yogyakarta tahun 2023. Bagaimana nih, progres tugas akhir PembaTIKnya? Hari ini tenggat terakhirnya, loh...